free page hit counter

Buntut Video Prank KDRT, Sejumlah Warga Laporkan Baim – Paula ke Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Video Baim Wong – Paula berisi prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menujai hujatan netizen. Kini video tersebut sudah dihapus dari Youtube.

Video yang mengundang kritikan netizen itu diberi judul Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Netizen benar-benar marah karena KDRT dibuat guyonan sama pasangan tersebut.

Seorang netizen dengan serius menghujat Baim – Paula dengan menyebut KDRT bukan bahan candaan.

“Di mana hati nurani kalian! Demo konten menggadaikan rasa simpati dan empati kalian,” tulisnya.

Bukan hanya netizen biasa, Deddy Corbuzier pun ikut angkat bicara melalui Instagramnya.

Sengaja Deddy tidak chat Baim secara pribadi karena menurutnya ini bukan urusan personal. Deddy mengatakan apa yang dilakukan Baim sudah di luar batas.

“Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes I didn’t chat u personally… Coz this isn’t personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim,” begini penggalan tulisan Deddy.

Prank KDRT ini bahkan sudah sampai ke kantor polisi. Melansir dari detik.com, Senin (3/10/2022), Kapolsek Kebayoran Lama, Febriman Sarlase mengatakan, pihaknya akan meminta petunjuk pimpinan usai kejadian ngeprank di kantor polisi.

Febriman pun menegaskan, sudah banyak laporan masyarakat ke kantornya terkait aksi prank KDRT yang dilakukan oleh Baim dan Paula. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...