free page hit counter

Viral! Tak Diberi Ruang Menyalip di Jalan Tol, Oknum TNI Todongkan Senjata

Loading...

Suarasiber.com – Saling salip antara dua mobil yang dinarasikan terjadi di Tol Jagorawi menjadi viral di media sosial. Pasalnya, salah satu pengemudi mobil tadi mendadak mengeluarkan senjata api.

Ia menodongkannya ke arah pengemudi mobil yang tak memberinya jalan untuk menyalip. Kini kasus ini sudah ditangani Kemhan.

Melihat dari video viral yang beredar di media sosial, aksi saling salip ini melibatkan sebuah mobil dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan disopiri oleh anggota TNI. Kedua mobil sama-sama berwarna hitam.

Kejadian yang terekam kamera pengendara lain ini terjadi pada hari Ahad (18/9/2022). AWalnya mobil berpelat merah mencoba menyalip dari kanan namun tak diberikan ruang. Sopir mobil pelat merah kemudian mencoba mendahului dari kiri, namun lagi-lagi tak diberikan jalan.

Kemudian terlihat mobil berpelat merah di sebelah kiri membuka kaca jendela lalu menodongkan senjatanya. Sementara mobil satunya berhenti dan penodong pun melaju meninggalkannya.

Mlansir detik.com, Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad mengatakan yang bersangkutan diperiksa Kemenhan untuk selanjutnya diserahkan ke Puspom TNI.

“Dari Kemhan, diamankan di Kemhan masih pemeriksaan pendahuluan. Terus nanti akan diserahkan ke Puspom TNI nanti akan koordinasi,” katanya.

Soal siapa oknum TNI tersebut, Khoirul mengungkap sosok anggota TNI tersebut diduga Kapten RS.

“(Inisial) RS, (pangkat) kapten, diduga, ya,” tuturnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...