free page hit counter

Terjebak Cuaca Ekstrem, Seorang Pemancing Hilang di Perairan PT BAI Bintan

Loading...

Berdasarkan keterangan sejumlah pihak, kejadiannya Rabu (14/9/2022) malam. Lokasinya di perairan Dekat PT Bintan Alumina Indonesia (BAI).

Tragedi yang menimpa Sulaiman berawal tatkala ia memancing bersama dua rekannya. Ada yang mengabarkan mereka menangkap ikan di perairan antara Gunung Kijang (PT BAI) dan Pulau Pangkil Kecil dan Mapur.

Rabu sore, cuaca sudah mulai berubah. Melihat gelagat alam yang tidak bersahabat, ketiganya memilih pulang. Berbekal pompong bermsin 3GT, mereka melajukan pompongnya.

Sulaiman dduk di bagian belakang. Saat alat transportasi sederhana ini melintasi perairan dekat PT BAI, kira-kira pukul 19.30 WIB, Sulaiman terjatuh.

Kedua temannya segera menghubungi pegawai kantor desa, melaporkan jika Sulaiman jatuh dan tenggelam. Hilang.

Kepala Desa Mantang Lama Alam Syah bersama Camat Mantang Zulkarnain turun langsung mencari Sulaiman. Mereka menggunakan speed milik desa dan dibantu sejumlah kapal nelayan setempat.

Kamis (15/9/2022) pagi, mulai dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan. Namun pencarian dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB belum membuahkan hasil.

Menurut Zulkarnain, seperti dilansir dari suaraserumpun.com, pencarian kembali dilakukan hari ini, Jumat (16/9/2022). (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...