Tempo Media Grup Beri Penghargaan ke Rahma sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif

Loading...

Suarasiber.com – Berbarengan dengan HUT ke-20 Provinsi Kepri pada bulan September, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah perempuan inspiratif.

Penghargaan diberikan oleh Tempo Media Grup yang melihat Rahma termasuk kepala daerah yang dianggap berprestasi di daerahnya dengan terus melakukan inovasi.

“Terima kasih kepada Tempo Media Grub beserta seluruh tim penilai atas penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dan terus bekerja dengan maksimal untuk berbuat lebih lagi demi kemajuan Kota Tanjungpinang,” ungkap Rahma di sela-sela upacara peringatan HUT ke-20 Kepri di Senggarang, Senin (26/9/2022).

Rahma mendapat penghargaan kategori penerapan pemanfaatan sistem seleksi CPNS, yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian pada 22 September 2022 lalu di Jakarta.

Kepada peserta upacara, Rahma menyampaikan, memasuki usia dua dekade ini Provinsi Kepri semakin menunjukkan eksistensinya walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan akibat dari pandemi Covid19.

Loading...