free page hit counter

Polisi Gerebek Istrinya Begituan Sama Pria Lain di Kamar Hotel

Loading...

Suarasiber.com – Bripda AP menggerebek sebuah kamar hotel di Palembang, Selasa (30/8/2022) malam. Ia mendapati istrinya RP (23) tengah berduaan dengan IM (24).

Kedua orang bukan pasangan suami istri itu baru saja berhubungan badan. Bripda AP yang berusia 23 sebenarnya sudah curiga istrinya berselingkuh.

Ketahuan berbuat salah, RP kemudian meminta maaf. Namun ia tak menyebut suaminya. Permintaan maafnya ditujukan kepada keluarga besarnya. Sama sekali ia tak menyinggung nama suaminya.

“Saya istri dari Bripda Ade Pratama (Bripda AP). Sebelumnya saya meminta maaf kepada keluarga besar saya,” ucapnya, Sabtu (3/9/2022), dilansir dari detikSumut.com, Ahad (4/9/2022).

Ia melanjutkan, meminta maaf khususnya kepada ayah dan ibunya. Ia menyebutkan kelakuannya telah mencoreng nama baik keluarganya.

Perempuan ini lantas mengatakan perselingkuhannya dipicu oleh suaminya yang sering berkata jika dirinya sudah tidak cantik lagi. Masih menurut pengakuannya, Bripda AP selalu bilang bahwa dia sudah tak laku lagi atau tak bisa menggaet perjaka.

Kepikiran omongan suaminya, RP pun menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasihnya, IM. IM sendiri anak seorang kepala desa di Bayuasin.

Diketahui video seorang Bripda AP menggerebek istrinya RP berselingkuh di hotel dengan IM viral di media sosial.

Saat digerebek, istri polisi itu diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel di Palembang dengan mantan pacarnya yang merupakan anak kepala desa di Banyuasin.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan, Kamis (1/2/2022) membenarkan RP tertangkap basah saat penggerebekan.

Menurut Roy, Bripda AP, yang sudah memastikan istrinya berada di hotel itu sebelum menggerebek, terlebih dahulu melapor ke pihaknya. Dari laporan itu, kata Roy, pihaknya mendampingi Bripda AP menuju lokasi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...