free page hit counter

Polisi Buru Sejoli Berbusana Adat Bali Begituan di Mobil yang Melaju

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah tayangan tak senonoh menyebar ke grup mesia sosial. Isinya, adegan persetubuhan seorang perempuan dan lelaki di mobil yang sedang melaju.

Pasangan ini membuat netizen marah lantaran masih mengenakan busana adat Bali. Videonya hanya 29 detik, namun jelas tampak keduanya mengenakan baju adat itu.

Pemeran perempuan memakai kamen berwarna merah muda, baju kebaya putih dan selendang merah muda. Pasangannya mengenakan udeng atau destar, kemeja putih, kamen batik berikut saput putih.

Seakan tak takut bahaya, sembari melakukan adegan mesum si lelaki menyetir dan bermain handphone.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko kepada wartawan mengatakan kejadian ini masih diselidiki.

“Kita, masih proses penyelidikan karena tingkat kesulitannya dia dalam mobil dan mobilnya bergerak di jalan. Dan kita harus memastikan titik-titiknya yang dilewati,” katanya, Senin (12/9/2022).

Polisi juga membutuhkan waktu untuk mencari siapa yang pertama menjadikannya video viral. Hal ini karena video ini sudah menyebar di banyak grup.

Pasangan mesum dipastikan bakal disangkakan dua pasal. Pertama melanggar Undang-undang ITE, kedua lalulintas.

Soal apakah video tersebut lama atau baru, menurut Nanang akan tetap dikenakan sanksi.

Warganet asal Pulau Dewata berharap pelaku segera bisa diringkus karena aksinya mencoreng citra Bali dan juga membahayakan pengguna jalan yang lain. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...