free page hit counter

Pemkot Tanjungpinang Berikan Bantuan Hibah Pembangunan Gedung NU

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang melalui Wali Kota Rahma menyerahkan bantuan hibah pembangunan Gedung Nahdatul Ulama (NU) di Jalan Raya Bandara Raja Haji Fisabilillah, Rabu (14/9/2022).

Gedung ini diberi nama Graha Nahdiyin. Rahma turut melakukan peletakan batu pertama di atas lahan yang merubahan hibah dari pengusaha properti Tanjungpinang, Suryono.

Acara ini juga dihadiri Ketua Tanfiziah NU Kota Tanjungpinang Juramadi Esram.

“Sebagai bentuk dukungan Pemkot Tanjungpinang untuk kemajuan Kota Tanjungpinang dan organisasi,” ungkap Rahma.

Ia pun sedikit mengulas, NU memiliki sejarah panjang dan pengaruh bagi penganut agama Islam di tanah air. Pesannya, rumah kebersamaan yang sedang dibangun kelak membawa berkah bukan hanya kaum nahdiyin, melainkan masyarakat luas.

Terakhir Rahma turut mengucapkan tahniah atas peluncuran rangkaian kegiatan satu abad NU.

Ketua Tanfiziah NU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemkot Tanjungpinang.

Esram menambahkan kegiatan 1 abad NU ini disebut dengan kebangkitan baru. “Sejak tahun 1986, NU sudah berada di Kota Tanjungpinang. Dengan momentum 1 abad ini semoga turut membangkitkan semangat baru yang tentunya akan memicu kebangkitan baru khususnya bagi NU di tengah umat,” terang dia. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...