free page hit counter

Pedagang Relokasi Pasar Baru Tanjungpinang Cabut Nomor Lapak

Loading...

Suarasiber.com – Proses relokasi pedagang Pasar Baru 1 dan 2 Kota Tanjungpinang memasuki tahapan pencabutan undian, Jumat (16/9/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di tempat relokasi Jalan Kijang Lama.

Terdapat kurang lebih 550 pedagang yang hadir. Dari Pemkot Tanjungpinang mewakili Wali Kota Rahma ada Kadisdagin Kota Tanjungpinang, Riany; Asisten II Pemkot Tanjungpinang, Bambang Hartanto; Asisten III Yuswandi; Kabid Stabilitas Harga Disdagin Kota Tanjungpinang, M Endy Febri.

Juga tanpak di lokasi pencabutan nomor lapak Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Fahmi
e.

“Kepada Bapak dan Ibu yang hadir di sini agar tertib menunggu hasil pencabutan nomor lapak di Relokasi Pasar Baru 1 dan 2. Jangan lupa tunjukkan KTP asli kepada petugas dan surat undangan yang sudah dikirimkan kepada setiap pedagang,” pesan Riany.

Pencabutan dimulai dari lapak pedagang sayuran, berikutnya buah, bilis kering, rempah, sembako, tempe, tahu. Berikutnya lapak untuk pedagang ikan, daging, ayam potong, sepatu, aksesoris dam makanan ringan.

Pada pukul 18.00 WIB, seluruh pedagang yang hadir sudah melakukan cabut nomor. Mereka akan mulai dipindahkan 20 September 2022, sementara peresmian pasar pada 21 September 2022. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...