free page hit counter

PDIP Komentari Foto Mesum Mirip Azwar Anas

Loading...

Suarasiber.com – Kader PDIP, Abdullah Azwar Anas kembali diramaikan dengan foto syurnya beberapa waktu lalu. PDIP pun angkat bicara terkait hal ini.

Kepada wartawan di komplek parlemen, Rabu (7/9/2022), Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP, Bambang Wuryanto mengatakan itu bagian yang sudah diabaikan.

Menurutnya, catatan yang kurang baik pada Anas hanya karena pencalonan gubernur Jatim yang berujung pengunduran diri Anas karena foto syur.

“Mungkin kalau hanya catatan yang kurang baik di dikau kan hanya karena pencalonan gubernur itu toh? Tapi itu kan bagian yang mungkin sudah dianggap diabaikan,” ujar lelaki yang lebih terkenal dengan panggilan Bambang Pacul ini.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, sebagai Bupati Banyuwangi Anas memiliki catatan baik. Demikian juga saat menjadi anggota DPR. Karenanya, ia percaya Anas mampu menggantikan Tjahjo Kumolo sebagai Menpan-RB.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Abdullah Azwar Anas sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Rabu (7/9/2022).

Kursi Menpan-RB kosong sejak ditinggalkan Tjahjo Kumolo. Presiden sempat menunjuk Mendagri Tito Karnavian sebagai MenpanRB Ad Interim pada 4-15 Juli 2022. Lalu menunjuk Menko Polhukam Mahfud MD untuk menjadi Plt Menpan RB sejak 15 Juli hingga ada pejabat menteri yang definitif.

Foto mesum mirip Anas muncul ketika ia hendak mendampingi Syaifullah Yusuf di Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 2018. Belakangan, skandal tersebut membuat dia mundur atau batal mencalonkan diri. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...