free page hit counter

Ketua PPP Kepri Minta Kadernya di Lingga Kegiatan Masyarakat dan Tebar Kebaikan

Loading...

Suarasiber.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kepri, Abdul Haria SH meminta kader dan simpatisan Partai PPP di Kabupaten Lingga solid untuk membesarkan partai di daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini.

Untuk itu, sesuai dengan amanah DPP Partai PPP, DPW PPP Kepri akan terus meakukan konsolidasi dengan bersilaturahmi bersama seluruh kader di wilayahnya.

“Ada tujuh kabupaten/kota yang menjadi tanggung jawab saya dalam membina dan mendorong kader dan simpatisan untuk bisa berkontribusi dalam membesarkan PPP. Silaturahmi itu juga bisa diartikan menjalin komunikasi dan bisa mempererat silaturahmi sesama umat,” kata Abdul Haris sebagai Ketua DPW PPP Kepri, Jumat (1/9/2022).

Abdul Haris yang juga Bupati Kabupaten Anambas ini, mengatakan, telah melakukan kunjungan ke kabupaten/kota lain untuk secara langsung berinteraksi dengan seluruh kader yang hadir.

“Alhamdulillah, saya senang dengan cukup antusias warga kabupaten/kota setiap kunjungan yang kami laksanakan,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada kader di Kabupaten Lingga lebih banyak melaksanakan kegiatan masyarakat dan terus menebarkan kebaikan. Dirinya optimis bahwa pengurus Dewan Pimpinan Cabang PPP Lingga bisa menambah kursi legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Bekerja dan terus pererat silaturahmi dengan masyarakat. Yakinlah bahwa dengan sudah usaha yang keras tentu akan mendapatkan hasil yang baik pula sepanjang Tuhan Yang Maha Esa meridhoinya,” tegasnya.

Kunjungan Abdul Haria di Kabupaten Lingga mendapat antusias dari Kader dan Simpatisan di Lingga.

Dalam kunjungannya Abdul Haria didampingi, Wakil Ketua DPW PPP Kepri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga dari fraksi PPP. (tengku)

Loading...