Daftar Gundam Bandai yang Harganya di Bawah 300 Ribu Rupiah

Loading...

Suarasiber.com – Untuk kamu yang hobi merakit gunpla, pastinya sudah tidak asing dengan Gundam Bandai. Dalam beberapa tahun terakhir, fans gunpla semakin bertambah banyak baik itu di Indonesia maupun dunia. Hal tersebut bisa terjadi karena harga Gundam Bandai saat ini cukup terjangkau dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.

Pada artikel kali ini, kita akan bahas Gundam Bandai yang harganya ada di bawah 300 Ribu Rupiah. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Bandai HG Gundam Seed 1/144 Gunner Zaku Warrior Lunamaria Hawke Custom

Pertama ada Gundam Bandai yang mengambil model dari Gunner Zaku Warrior Lunamaria Hawke Custom dari serial Gundam Seed Destiny.  Untuk Gundam Bandai satu ini sudah lengkap dengan senjata Gunner. Saat pembelian masih belum dibentuk sehingga kamu harus merakitnya sendiri.

Harga untuk Gundam Bandai dari Zaku ini adalah Rp 199.900. Meskipun begitu, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika ikut dalam promo di marketplace tertentu.

2.     Bandai Gundam HGAC 236 XXG-01H HEAVYARMS 60745

Berikutnya ada Gundam Bandai yang menggunakan karakter Heavy Arms 60745. Jenis Gundam yang  diambil adalah dari New Mobile Report Gundam W. Saat kamu membelinya, Gundam Bandai ini sudah termasuk dengan berbagai senjata. Mulai dari chest gatling gun, shoulder homing missile, leg micro missile, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, terdapat berbagai gimmick menarik lainnya seperti Beam Gatling, Army Knife, dan Foil Seal. Dengan begitu, kamu bisa ubah pose Gundam Bandai ini sesuai dengan keinginan.  Harga untuk Gundam Bandai Heavyarms adalah Rp 247.500.

3.     Bandai Gunpla Gundam HGCE 198 Force Impulse Model Kit (063260475516)

Untuk kamu yang ingin mengoleksi Gundam Bandai dari serial, Gundam Seed Destiny, maka jenis satu ini bisa jadi sangat cocok. Bisa dikatakan ini adalah model kit robot Gundam yang menggunakan plastik. Meskipun begitu, sudah mendapatkan lisensi Bandai sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Untuk Gundam Bandai jenis satu ini sudah menggunakan Snap-fit. Dengan begitu, kamu tidak memerlukan lem dan sudah mendapatkan stiker atau waterslide decal untuk menambah ornamen. Harga untuk Gundam Bandai ini ada di kisaran Rp 297.000.

4.     Bandai Gundam SDCS 08 Freedom 56752 19 Model Kit

Selanjutnya ada Gundam Bandai dengan jenis SDCS 08 Freedom 56752 19 Model Kit. Jenis Gundam Bandai ini adalah merupakan model kit dari robot Gundam dan terbuat dari plastik. Untuk plastik yang digunakan pada Gundam Bandai satu ini sudah mendapatkan lisensi Bandai.

Untuk Gundam Bandai ini sudah dilengkapi dengan Snap-fit sehingga tidak membutuhkan lem. Scale Model Kit ini juga dilengkapi dengan instruksi manual agar dapat memudahkan perakitan. Harga untuk Gundam ini adalah Rp 140.000.

5.     Bandai Plamo HGBD:R Gundam Try Age Magnum

Gundam Bandai selanjutnya adalah dari Kyoya Kujo’s Mobile Suit yang bernama Gundam Try Age Magnum. Tidak jauh berbeda dengan beberapa poin sebelumnya bahwa Gundam satu ini menggunakan bahan plastik yang sudah mendapatkan lisensi dari pihak Bandai.

Di dalam paket pembeliannya juga sudah disediakan buku petunjuk sehingga kamu bisa merakitnya dengan mudah. Untuk harganya ada di kisaran Rp 270.000.

Demikian rekomendasi Gundam Bandai yang harganya ada di bawah 200 Ribu Rupiah. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk pembaca semuanya. 

Loading...