free page hit counter

Wanita Ini Ngaku Mandi 10 Hari Sekali di TikTok

Loading...

Suarasiber.com – Mandi sehari sekali bagi sebagian kalangan masih dianggap jorok. Setidaknya pagi dan sore adalah waktu membersihkan tubuh dengan air.

Namun bagaimana jika ada wanita mengaku mandi 10 hari sekali. Dan ia juga mengatakan kebiasannya itu justru membuatnya lebih segar dan bugar.

Melalui TikTok, wanita bernama Ayden Jane mengunggah kebiasannya itu. Videonya ini sebagai pembuktian bahwa tidak harus mandi setiap hari agar menjadi bersih dan segar.

Ia pun menjelaskan alasannya mengapa malas mandi. Pertama ia mengatakan karena rambutnya yang keriting. Bantuk rambutnya akan sempurna usai keramas.

Ayden Jane mengaku mandi 10 hari sekali./ Foto: Screenshot TikTok Ayden Jane

“Biasanya, saat mandi rambutku akan berminyak dan selama 10 hari ini aku baik-baik saja,” ungkapnya.

“Badanku wangi tapi memang kekurangannya adalah harga sampo yang mahal tapi benar-benar bagus untuk rambutku. Aku yakin bahwa aku tidak akan melakukan yang orang-orang umum lakukan seperti mandi tiap hari,” lanjutnya, dikutip dari insertlive, Rabu (3/8/2022).

Bisa ditebak, unggahan wanita ini langsung direspons olah warganet. Riuh sekali komentar warganet, kebanyakan kok bisa bangga dengan jarang mandi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...