Ultah ke-51, Marlin Minta Doa Bisa Dampingi Ansar hingga Akhir Jabatan

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina bulan ini berusia 51 tahun. Sebuah kejutan diberikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Gubernur Ansar memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada wakilnya, Selasa (16/8/2022) di sela-sela mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Ansar menyiapkan kue ulang tahun berwarna biru muda kombinasi warna kuning untuk wakilnya tersebut yang kemudian meminta kepada Hj. Marlin untuk memotongnya.

Seluruh yang hadir tampak ceria dan bahagia ikut merayakan ulang tahun Hj. Marlin yang dilaksanakan secara sederhana tersebut

“Selamat ulang tahun yang ke-51, semoga Ibu Marlin, Wakil Gubernur Kepri selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa bersama-sama memimpin Kepri agar menjadi lebih baik lagi ke depan,” ucap Gubernur Ansar.

Sebelum memotong kue ulang tahun dari Gubernur, Hj. Marlin mengucapkan terima kasih dan memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar drinya bisa tetap mendampingi Gubernur untuk memimpin Kepri hingga akhir masa jabatan.

“Terima kasih Bapak Gubernur dan rekan-rekan yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun ini. Semoga umur yang sudah saya jalani ini berkah dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Dan yang terpenting mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri, semoga saya dan Gubernur bisa membawa Kepri lebih baik lagi ke depan,”ujar Marlin.

Hj. Marlin kemudian memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikan potongan pertamanya kepada Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad.

Setelah itu disusul dengan ucapan-ucapan selamat dari para pegawai yang hadir di Gedung Daerah kepada Hj. Marlin.(*/zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...