free page hit counter

Suara Misterius “Sayang” dari Ponsel Aboe Bakar Dibawa ke MKD

Loading...

Suarasiber.com – Suara misterius “sayang” yang keluar dari ponsel anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Aboe Bakar Alhabsyi saat rapat dengan Kapolri, 24 Agustus lalu dibawa ke Mahkamah Kehormatan atau MKD.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua MKD DPR Habiburokhman kepada wartawan, Senin (29/8/2022), seperti dilansir suarasiber.com dari detik.com.

Menurut Habiburokhman, rapat di MKD soal suara sayang ini dilaksanakan secara hybrid mengingat ada sejumlah anggota yang berada di luar kota.

Habiburokhman mengatakan MKD DPR menghormati laporan masyarakat terkait kejadian itu. Namun ia berpendapat, sebaiknya tidak perlu diperpanjang karena Aboe Bakar sudah mengakui kejadian itu.

Berdasarkan pengakuan Aboe Bakar, saat itu ia tengah menerima panggilan istrinya. Ia lupa mematikan speaker meja sehingga mendengar suara sayang tadi.

Adapun suara itu terdengar sampai ke speaker meja karena Aboe Bakar tak sengaja memencet speaker aktif di ponsel.

Habiburokhman juga menanggapi adanya tudingan Aboe Bakar tidak serius mengikuti rapat. Sebaliknya, Habiburokhman mengatakan Aboe Bakar saat itu serius mengikuti rapat, khususnya saat memberikan masukan kepada Polri. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...