free page hit counter

Nizar Tinjau Persiapan Bupati Cup Tahun 2022

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Lingga, M Nizar meninjau persiapan penyelenggaraan Bupati Cup Tahun 2022 di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik, Senin (1/8/2022).

Dalam peninjauan ini Bupati disertai Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin dan Wakil Ketua II Aziz Martindas yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga, serta Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga yang membidangi olahraga, Rustam.

Bupati fokus pada rencana pembangunan lapangan voli dan sepak takraw. Hasil peninjauan, direncanakan penambahan lapangan voli dan sepak takraw.

Rencana lain, pertandingan sepakbola untuk sementara pelaksanaannya pada sore hari dan pertandingan voli pada malam harinya.

“Dalam waktu dekat ini, kita juga akan segera bangun sarana lapangan voli. Mudah-mudahan, tidak bentrok dengan waktu pelaksanaan Bupati Cup nanti,” kata Nizar.

Sedangkan alternatif sepak takraw bisa memanfaatkan lapangan yang berada di halaman Kantor Bupati.

Sementara itu Rustam mengatakan tujuan peninjauan ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan menyambut Bupati Cup tahun ini. Finalnya nanti pada ulang tahun Kabupaten Lingga yang ke-19. (tengku)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...