free page hit counter

Manchester United Vs Liverpool Malam Ini, Martial Kembali Ronaldo Minggir?

Loading...

Suarasiber.com – Pertandiangan antara Manchester United vs Liverpool ditayangkan, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Kedua tim elit Liga Inggris ini mengejar kemenangan perdana. Setelah di dua laga awal musim ini gagal menang. Liverpool hanya bisa meraih 2 kali seri.

Manchester United lebih parah lagi, dua kali main dua kali kalah. Dan sudah kebobolan 6 gol serta memasukkan 1 gol. Itu pun hasil bunuh diri pemain Brighton.

Lebih mengenaskan saat Man United bertandang ke kandang Brentford pekan lalu. Meski diperkuat Cristiano Ronaldo, namun Manchester United dibantai 4-0.

Erik Ten Hag, manajer MU tak senang dan menuntut anak asuhnya menang atas Liverpool dini hari nanti.

Ten Hag berharap dukungan fans MU di Old Trafford. Sebagaimana disampaikannya di laman resmi klub, Senin (22/8/2022).

Selain bermain dikandang, tuntutan Ten Hag juga didasari kondisi Liverpool yang sedang dihantam badai cedera. Ada 8 pemain Liverpool yang cedera.

Kedelapan pemain itu, adalah Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Calvin Ramsay dan Caoimhin Kelleher.

Si Merah semakin berat menyusul kartu merah untuk Darwin Nunez.

Tuntutan menang dari Ten Hag ke anak asuhnya juga didukung kembalinya Anthony Martial. Yang ikut menjebol gawang Liverpool pada laga persahabatan Juli lalu.

Saat itu Manchester United menang 4-0. Keempat gol itu dicetak oleh Sancho menit 12, Fred menit 30, Martial menit 33 dan Pellistri menit 77.

“Victor belum kembali ke lapangan latihan, tetapi kabar baiknya adalah Anthony Martial kembali berlatih bersama tim,” kata Ten Hag di laman klub.

Jika Martial dimainkan sebagai ujung tombak, maka Cristiano Ronaldo yang sedang ngebet cabut dari Manchester United akan menghangatkan bangku cadangan.

Ronaldo sampai saat ini belum pecah telur. Walaupun bermain penuh di laga kontra Brentford. Ronaldo sangat butuh gol tapi ada Martial. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...