free page hit counter

Keluarga Mariana Minta Maaf, Pihak Alfamart Cabut Laporan, Damai…

Loading...

Suarasiber.com – Kasus dugaan pencurian di sebuah Alfamart oleh seorang wanita hingga berujung permintaan maaf oleh pegawai Alfamart alhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak Alfamart mencabut laporannya setelah keluarga Mariana, ibu-ibu yang bawa pengacara dan memaksa pegawai Alfamart meminta maaf, meminta maaf kepada pegawai Alfmart juga manajemennya.

Perdamaian kasus ini disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

“Pada malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak bahwa mereka berdamai dan pihak pelapor dari pihak Alfamart bersedia untuk mencabut laporannya dan tidak memproses dan proses penegakan hukum dihentikan,” ujarnya, melansir detik.com.

Polisi mengungkapkan sejumlah keterangan dari pihak keluarga Mariana, akhirnya Alfamart mencabut laporan. Dengan demikian tidak dilanjutkan ke proses penegakan hukum.

Permintaan maaf Mariana disampaikan anaknya, Ivana Valenza. “”Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” ujar Ivana Valenza.

Secara spesisik Ivana juga meminya maaf kepada Alfamart di Cisauk, Tangerang. Ia mengakui ibunya sudah mengambil 3 buah cokelat dan 2 sampo tanpa membayar dan mengancam Amelia.

“Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, pengacara Amelia dan Alfamart Franky Hutapea menuturkan pencabutan laporan ini dapat dijadikan sebagai pelajaran. Ia meminta masyarakat untuk menghormati pegawai atau karyawan. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...