free page hit counter

Hasil Brenford Vs Man United Babak I: Dalam Waktu 35 Menit The Bees Bantai Setan Merah 4-0

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo hanya bisa termangu menyaksikan gol keeempat Brentford ke gawang Man United, Sabtu (13/8/2022) di Gtech Community Stadium.

Gol keempat The Bees dicetak Bryan Mbeumo di menit 35 melalui serangan balik cepat. Brentford pun unggul 4-0 atas Man United.

Pada gol ketiga Brentford, pelatih Man United Erik Ten Hag hanya bisa terduduk diam. Gol ketiga The Bees dicetak Mee di menit ke-30 yang berawal dari bola mati.

Sebelumnya, Ten Hag geleng-geleng kepala melihat gol kedua Brentford yang dicetak Mathias Jensen di menit 18.

Gol berawal dari umpan pendek kiper David de Gea ke Eriksen di kotak penalti Man United. Yang kemudian diserobot Jensen dan menyepak ke sudut yang mengecoh De Gea.

Man United yang menurunkan Ronaldo, Bruno Fernandes, Sancho dan lainnya sudah tertinggal 0-1 di menit 10 melalui kaki Dasilva.

Usai tertinggal 0-1, Man United mengurung Brentford yang main bertahan dan serangan balik.

Bukannya menyamakan kedudukan, Ronaldo dan kawan-kawan justru semakin tertinggal. Meski lebih banyak menguasai bola, tapi Brentford yang lebih banyak melepas tembakan.

Hingga babak I usai, Brentford unggul 4-0 atas Man United. Keempat dicetak Dasilva menit 10, Jensen menit 18, Mea menit 30 dan Mbeumo menit 35. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...