free page hit counter

Diminta Kakeknya Pensiun MotoGP karena Sudah Kaya, Ini Jawaban Marquez

Loading...

Suarasiber.com – Kakek mana yang tak menyayangi cucunya, apalagi si cucu memiliki talenta seperti Marc Marquez. Melihat cedera lengannya, si kakek pun meminta Marquez pensiun.

Cedera lengan memang menjadi alasan kakek Marquez meminta cucunya pensiun. Namun ada lagi alasan lain, yaitu merasa harta kekayaan Marquez sudah cukup untuk melanjutkan hidup tenang tanpa harus balapan lagi.

Tentang permintaan kakeknya ini, Marquez mengutarakannya kepada Crash, Senin (29/8/2022).

Mendapatkan permintaan itu, pembalap yang telah meraih 8 gelar juara dunia tersebut tak serta merta menjawab iya.

Justru ia ingin memberikan kesempatan kepada lengannya apakah masih bisa diajak kompromi balapan atau tidak. Jika tidak, ia akan pensiun dari MotoGP.

Jika si kakek menyinggung kekayaan Marquez, ada baiknya melansir Sportingfree, hingga awal musim 2022, Marquez dikabarkan punya harta US$ 40 juta atau setara Rp596 miliar.

Sebagai perbandingan, saat menekan kontrak pembaruan di musim 2018, gajinya US$ 14 juta atau Rp208 miliar per musim. Tentu saja ia masih menerima uang dari endorsement senilai US$ 2,5 juta atau Rp37 miliar.

Dan bisa saja masih ada sumber penghasilan lain yang tidak diungkapkan sang pembalap ke publik. Artinya kekayaan Marquez bisa lebih banyak dari yang disebutkan tadi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...