free page hit counter

Big Match Man United Vs Liverpool, The Reds Dihantam Cedera Ten Hag Menang 4-0 Lagi?

Loading...

Suarasiber.com – Duel panas antara Manchester United vs Liverpool akan tersaji, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Man United alias Si Setan Merah menang 4-0 atas Liverpool alias Si Merah dalam laga persahabatan (12/7/2022) di Rajamangala National Stadium.

Setan Merah tanpa Ronaldo di pertandingan itu. Dan empat gol Setan Merah pada laga itu dicetak oleh Sancho menit 12, Fred menit 30, Martial menit 33 dan Pellistri menit 77.

Liverpool tak mampu membalas sebiji pun gol ke gawang Man United. Meski lebih banyak menguasai bola (53 persen). Dan lebih banyak melepaskan tembakan ke gawang (18 banding 9).

Ten Hag menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menempatkan Martial sebagai ujung tombak. Sedangkan Klopp tetap setia dengan formasi 4-3-3.

Kini, Ten Hag berpeluang mengulang lagi kemenangan atas Liverpool. Selain karena bermain di kandang sendiri. Juga karena Liverpool sedang dihantam cedera.

Ada 8 pemainnya yang cedera dan tak bisa bermain. Ke-8 pemain itu, adalah Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Calvin Ramsay dan Caoimhin Kelleher.

Selain itu Darwin Nunez juga tak bisa bermain karena kartu merah. Sehingga, Klopp akan mengandalkan stok pemain apa adanya.

Klopp diprediksi akan memasang Diaz, Firmino dan Mo Salah di depan.

Sedangkan skuat Ten Hag nyaris seluruhnya lengkap. Termasuk para pemain yang diturunkan Juli lalu, saat mengalahkan Liverpool 4-0.

Bedanya, kini Ten Hag punya Ronaldo yang diprediksi akan menempati posisi Martial, yang mencetak gol ke gawang The Reds saat itu.

Selain itu, Ten Hag juga punya pemain baru, Casemiro asal Real Madrid. Meski kemungkinan belum akan diturunkan melawan Liverpool. (machfud)

Editor Yusfreyendi

Loading...