free page hit counter

1.000 Pesepeda Benar-benar Menikmati Karimun

Loading...

Suarasiber.com – Tagline Enjoy Karimun yang diusung panitia Jelajah Wisata Karimun benar-benar dinikmati 1.000 pesepeda.

Mereka dilepas oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Karimun, Ahad (14/8/2022).

Event yang dihelat Dinas Pariwisata Karimun ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 tingkat Kabupaten Karimun.

Cara menikmati Karimun kali ini bukan hanya bersepeda. Sebelumnya ada senam sehat bersama, Festival Jajanan Nusantara serta launching Car Free Day (CFD) Karimun.

Gubernur Ansar bersama Kepala Dinas PMD Dukcapil Kepri Misni juga menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada 3 Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) terbaik di Kabupaten Karimun.

Peserta Jelajah Wisata Karimun berasal dari wisatawan lokal dan internasional. Diantaranya dari Malaysia, Singapura, Filipina, dan Cina dengan rute jelajah berjarak 21 kilometer.

Doorprizenya 3 motor untuk Jelajah Wisata Karimun dan 2 motor untuk senam sehat.

“Dengan tagline ‘Enjoy Karimun’, mari recovery ekonomi kita lakukan bersama. Memang selama ini, pariwisata Kepri menjadi salah satu andalan untuk meningkatkan perekonomian daerah,” ungkap Gubernur Ansar. (ron/suradi)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...