Siswi SMAN 15 Batam Meninggal Tertimpa Pohon Kelapa saat Berangkat Sekolah

Loading...

Suarasiber.com – Seorang siswi SMAN 15 Batam meninggal dunia setelah sebelumnya tertimpa pohon kelapa, di samping Masjid Al-Mujahidin RT 002/RW 004 Kampung Jabi, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Rabu (20/7/2022) pagi.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, pihaknya mendapatkan kabar pukul 08.00 WIB dan langsung ke lokasi.

Kala itu, kata Yudi, Andini Putri Aminarti diantar orang tuanya ke sekolah dengan sepeda motor. Saat melintasi lokasi, tiba-tiba saja pohon kelapa langsung tumbang menimpa korban.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tak dapat tertolong lagi.

Sementara orang tuanya hanya mengalami luka ringan.

Jasad Andini dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sambau, Nongsa, siang itu juga usai salat zuhur.

Kira-kira 100 teman sekolah Andini yang datang mengantarkan sampai liang lahat, banyak yang menangis. Berdasarkan keterangan mereka, Andini adalah teman yang baik semasa masih hidup.

Melansir kabarbatam.com, Andini juga pintar dan selalu masuk 10 besar di sekolahnya. Apalagi parasnya juga cantik, sehingga cukup banyak yang kenal. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...