Sekda Kepri ke ASN: Jadilah Panutan, Banyak Omong Banyak Bohongnya

Loading...

Suarasiber.com – Sekda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Adi Prihantara menyampaikan pesan menohok kepada ASN saat apel pagi, Senin (25/7/2022) di Dompak, Tanjungpinang.

Adi mengimbau ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi lingkungan dan stafnya.

“Banyak cakap, maka banyak juga khilafnya, banyak ngomong, maka banyak juga bohongnya. Jadikan tempat kerja kita sebagai ladang ibadah bagi kita semua, kerja sesuai tupoksi hindari hal-hal yang banyak mudharatnya,” pesan Sekdaprov Adi.

Pemimpin di semua tingkatan eselon hendaknya menjadi sosok guru bagi lingkungan kerjanya.

“Juga menjadi sosok pembimbing,” imbuh Adi, “karena hasil kinerja yang terbaik akan dapat dicapai dengan kerja sama yang baik.”

ASN juga diingatkan tak ada superman, yang ada supertim. Mereka diminta memberikan hasil kinerja dengan evidence yang bermanfaat, yang menghasilkan, bagi banyak pihak. Ini juga yang dapat menyejahterakan Kepri.

Selain hal tersebut, Sekda Adi juga tak lupa menyemangati ASN agar terus berinovasi dan berkreasi membangun Kepri. (mit/zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...