Pemotor Sok Bagak Kena Batunya, Lawan Arah Ditegur Malah Cabut Pisau

Loading...

Suarasiber.com – Tayangan video yang viral di media sosial Instagram memperlibatkan dua pengendara motor baku mulut, di tepi Jalan Raya Bekasi Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 07.50 WIB.

Usai baku mulut pria yang mengenakan jaket biru di sebelah kanan terlihat menodongkan senjata mirip pistol ke arah pemotor yang berjaket merah.

Sehingga, pemotor pria yang berjaket merah nampak mengangkat tangannya sebagai tanda menyerah.

Menurut Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, pria yang menodong pistol merupakan anggotanya berinisial Aipda P.

Kejadian seutuhnya, kata Syarifah Chaira, pemotor yang berjaket merah lebih dulu mengeluarkan senjata tajam dan mengancam anggota.

“Itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara (lain) tersebut mengancam aparat dengan pisau. Pelaku sudah kita amankan,” kata Syarifah saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Syarifah menuturkan, kasus itu diawali oleh pemotor berjaket merah muda inisial IS (35), berkendara dengan melawan arah di lokasi. Saat itu, Aiptu P menegur pengendara tersebut.

“Lagi macet itu, dia melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat. Setelah diingatkan, pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk anggota,” tuturnya.

Beruntung, lanjut Syarifah, tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut. Pelaku IS kemudian diamankan oleh Aipda P dengan dibantu anggota Polantas yang berada di sekitar lokasi.

“Jadi intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses,” tukasnya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...