free page hit counter

Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Loading...

Suarasiber.com – Keharuan membubcah di hari Ridwan Kamil beserta keluarganya usai mendapatkan kabar jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan.

Dalam postingannya di Instagram @ridwankamil, Jumat (10/6/2022), Gubernur Jawa Barat ini menuliskan kalimat mengharukan untuk Eril.

Ia mengawalinya dengan alhamdulillah.

“Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menceritakan bagaimana kondisi jenazah putra sulungnya yang meninggal tenggelam di Sungai Aaree di Swiss, lebih dua minggu lalu.

“Masya Allah, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun. Wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus.

Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri.

Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai AAre benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya,” tulis Ridwan Kamil lebih lanjut.

Di akhir postingannya, ia mengucapkan selamat datang untuk jasad putranya dengan kalimat yang tak kalah mengharukan.

“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” tulisnya.

Hingga siang, unggahan ini sudah didukai 1,7 warganet.

Serta hampir 80 ribu komentar yang nyaris semuanya berisi doa baik untuk Eril serta buat keluarga Ridwan Kamil. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...