Perpat Tanjungpinang Apresiasi Kapolresta Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Gebrakan komunikasi aktif Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, yang merasuk ke semua lini masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang diapresiasi banyak pihak.

Termasuk dari Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang, yang disampaikan Sekum-nya, Zulfikar.

Zulfikar menyampaikan apresiasi itu kala menghadiri undangan Kapolresta Tanjungpinang dalam acara besembang bercerite bersama organisasi kemasyarakatan (ormas) di gedung Antan Selundang Polresta Tanjungpinang, Kamis (2/6/22).

Pada kesempatan itu, Zulfikar juga menyarankan agar acara seperti ini dapat dilakukan setiap bulannya atau paling tidak sekali dalam tiga bulan. Agar terjalin Komunikasi yang lebih baik.

Zulfikar juga berharap Kapolresta Tanjungpinang beserta semua Unsur Pimpinan Daerah bersedia untuk men-support kegiatan masyarakat yang dapat meningkatkan perekonomian, khususnya dalam hal keamanan dan jzin pelaksanaan kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Zulfikar juga menyampaikan masukan dari Ketua Umum Perpat, Bambang Sudomo mengenai lenanganan narkoba terutama pada kalangan remaja.

Semua masukan ditanggapi positif oleh Kapolresta dengan komitmen akan menjalankan 3K, yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dengan Perpat Tanjungpinang serta Ormas lainnya.

Kegiatan besembang bercerite Kapolresta Tanjungpinang bersama Ormas se-Kota Tanjungpinang mengangkat tema,  “Mempererat Tali Silaturahmi serta Menciptakan Situasi Kota Tanjungpinang Aman dan Kondusif”.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ormas se-Kota Tanjungpinang. Yang hadir bersilaturahmi untuk menyatukan tujuan.

Tujuan acara ini, yaitu mempererat tali silaturahmi serta menciptakan situasi Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif.

”Pada kesempatan ini kita dapat melaksanakan sharing bagaimana situasi kamtibmas yang ada di tengah masyarakat.

Sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan maupun penegakan hukum di tengah masyarakat,” jelas Heribertus.

Acara ini dihadiri 42 Ormas se-Kota Tanjungpinang.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kolonel Inf Tommy Anderson, M.Pict, Asisten I Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Hakim Pengadilan Negeri Kelas I Tanjungpinang Justiar Ronal, SH, Kasi Intel Kejari Tanjungpinang Dedek Syumarta Suir, SH. (ricky)

Editor Yusfreyendi

Loading...