free page hit counter

Lanud RHF Tanjungpinang Gelar Karya Bakti di Jembatan Dompak

Loading...

Suarasiber.com – Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menggelar karya bakti kebersihan, Selasa (14/6/2022) pagi di sekitar kawasan Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang.

Selain aksi gotong royong, Lanud RHF juga menyumbangkan sejumlah tempat sampah. Dan ditempatkan di beberapa titik di sepanjang jembatan.

Karya bakti ini digelar sempena Hari Komando Operasi Udara yang ke-71 Tahun 2022. Dan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han.

Kegiatak ini diikuti seluruh personel Lanud RHF, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/ D.I Lanud RHF Ny. Wida Donie beserta pengurus serta Saka Dirgantara. Yang diawali dengan apel pagi.

Donie, dalam kesempatan itu mengatakan karya bakti itu menjadi salah satu metode yang digunakan Lanud RHF Tanjungpinang, untuk pembinaan potensi dirgantara.

“Karya bakti kebersihan kali Ini dipusatkan di Jembatan Dompak. Sekaligus jadi wujud  kepedulian serta dedikasi Lanud RHF kepada Pemprov Kepri khususnya Kota Tanjungpinang dan warga masyarakat sekitarnya.

Oleh karena itu, sebagai bukti nyata dari rasa kepedulian tersebut, saya menyelenggarakan karya bakti membersihkan jembatan ini,” kata Donie.

Ditambahkanya, kegiatan ini diharapkan dapat memicu masyarakat untuk sadar diri terhadap kebersihan.

“Tidak hanya di Dompak melainkan seluruh wilayah Tanjungpinang maupun Kepulauan Riau,” ujar Donie. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...