free page hit counter

Jelaskan Marshanda Tak Menghilang, Keluarga Sampaikan 3 Hal Berikut

Loading...

Suarasiber.com – Pihak keluarga Marshanda mengadakan jumpa pers virtual untuk meluruskan berita hilangnya artis tersebut di Amerika.

Jumpa pers ini dilakukan oleh adik Marshanda yakni Alyssa Ramadhani, Selasa (28/6/2022).

Secara garis besar, ada tiga hal yang disampaikan oleh pihak keluarga Marshanda kepada wartawan.

Pertama, Marshanda ke Amerika untuk menjalani healing trip atau perjalanan healing demi mengobati permasalahan kesehatan mental yang diidapnya.

Alyssa pun mengingatkan, tahun lalu Chacha (panggilan Marshanda) dalam Youtubenya pernah mengatakan mau ke USA untuk healing trip.

Marshanda mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Nah, perjalanannya ke Amerika kali ini ya untuk healing trip tadi.

Ke dua, berbeda dengan apa yang disampaikan Sheila Salsabila yang mengatakan Marshanda menghilang dan tak ada komunikasi, Alyssa mengutarakan hal berbeda.

Wakil keluarga ini mengaku Marshanda dan keluarganya selalu berkomunikasi. Baik dengan ibundanya Santi Sofyan dan Alyssa sendiri. Bahkan Alyssa mengatakan komunikasi itu lancar-lancar saja.

Kalau pada sebuah kesempatan Marshanda tidak membalas komunikasi itu, Alyssa menyebutnya bentuk privasi. Karena healing trip itu membutuhkan privasi dan support.

Ke tiga, Marshanda butuh ruang tersendiri untuk menyendiri selama healing trip tersebut.

Mengenai hal ini, seperti dikutip dari detik.com, Alyssa mengatakan kakaknya hanya manusia biasa. Pasti membutuhkan waktu untuk menyendiri.

“Ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha,” kata Alyssa.

Kabar Marshanda ini sebelumnya membuat warga geger setelah disampaikan oleh sahabat Marshanda di Amerika, Sheila Salsabila. Bahkan dalam postingannya di medsos Sheila sempat mention Presiden Joko Widodo.

Menurut Sheila, kondisi Marshanda memang tidak stabil sesaat setelah turun dari pesawat. Begitu turun di LA, Marshanda tidak mengambil koper yang masih ada di pesawat. Padahal obatnya ada di dalam koper tersebut.

Dalam Youtube miliknya, Sheila juga mengatakan kondisi Marshanda belum stabil sampai ia meresepkan obat untuk diminum.

Usai meminum obat, Sheila melihat kondisi Marshanda lebih baik. Bahkan Marshanda minta izin untuk mencari angin.

“Aku bilang ya sudah jangan jauh-jauh ya dan dia bilang iya nggak,” tutur Sheila. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...