Gibran Kunjungi Megawai, Netizen: Cucu Berprestasi yang Bisa Dibanggakan

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Momen ini diabadikan dan diunggah oleh Ketua DPR RI Puan Maharani melalui Instagramnya, @@puanmaharaniri yang bercentang biru.

Dilihat suarasiber.com, Ahad (19/6/2022), postingan tersebut diunggah oleh Puan pada 18 JUni 2022.

Megawati mengenakan rok terusan motif bunga warna cerah, Puan Maharani mengenakan rok warna gelap sementara Gibran berjaket merah dengan celana panjang hitam.

Ketiganya berfoto dengan pose berdiri. Puan menuliskan caption seperti ini: Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022.

Komentar positif pun disematkan netizen. Berikut ini beberapa komentar mereka.

“Cucu ibu mega yg berprestasi bisa dibanggakan,” ujar seorang netizen.

Pujian juga diberikan oleh yang lain dengan berkomentar, “2 Pemimpin muda yg hebat,” disusul yang lain, “Calon pemimpin masa depan.”

“Bravo buat PDI perjuangan,,,masih muda sdh jd pemimpin,,,inspirasi untk generasi muda di Indonesia,” timpal lainnya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

URL telah disalin

Momen Gibran silaturahmi dengan Megawati Soekarnoputri (Foto: dok. IG Puan Maharani)
Jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega. Dalam silaturahmi itu, Gibran ditemani oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.
Dilansir dari detikJateng, Minggu (19/6/2022), momen silaturahmi Gibran dengan Mega itu diunggah oleh Puan di akun Instagramnya, @puanmaharaniri yang bercentang biru, Sabtu (18/6). Dalam unggahan foto itu, Puan tampak memakai dress warna hitam selutut, sedangkan ibunya, Megawati, tampak memakai dress panjang bermotif bunga.

Baca juga:
Beda Gaya Jokowi dan Gibran Saat Berkuda Bareng Prabowo di Hambalang
Sementara itu Gibran tampak memakai jaket merah dengan logo PDIP di dada kirinya, dan celana panjang warna hitam. Ketiganya berfoto dengan Megawati berada di tengah. Senyum tersungging di wajah Megawati.

“Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022,” tulis Puan di keterangan fotonya.

Postingan itu juga diberi tagar #PuanMaharani. Dalam unggahan foto itu, Puan juga me-mention akun Instagram Gibran Rakabuming.

Mayoritas netizen memberikan komentar positif tentang foto tersebut. Ada pula yang memuji Gibran sebagai generasi muda.

Baca artikel detiknews, “Ditemani Puan, Gibran Silaturahmi dengan Megawati” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6134901/ditemani-puan-gibran-silaturahmi-dengan-megawati.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Loading...