Wagub Kepri dan Wali Kota Batam Salat Id di Pelataran Engku Putri

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Pelataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (2/5/2022).

Usai salat berjemaah, suami istri ini bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Batam di kediamannya, Perumahan Rosedale.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menyambut Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan suka cita setelah dua tahun dilanda pandemi covid-19,” puji syukur Marlin.

Ia pun mengajak jemaah dan masyarakat kepri menyambut hari kemenangan dengan memperkuat kebersamaan, persatuan dan bangkitkan kembali Kepri sebagai provinsi yang maju dan sejahtera.

“Insya Allah, bulan syawal ini merupakan bulan kebangkitan. Kita bangkit bersama untuk membawa Kepri semakin berjaya, ke depan,” kata Marlin.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri yang terus mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi. Termasuk mendukung program-program pembangunan.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita sambut hari kemenangan ini. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Marlin.

Pada hari ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi istrinya Dewi Kumalasari bersilaturahmi ke rumah Wagub Kepri. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...