Presiden 24! Teriakan untuk Anies Baswedan Saat Kunjungi Tebet Eco Park

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi Tebet Eco Park, Jumat (6/5/2022) sore. Ia didampingi istrinya, Fery Farhati.

Momen kunjungan ini diabadikan Anies lalu diunggahnya melalui Instagram Storynya. Dilihat suarasiber.com dari medsos Sang Gubernur, Sabtu (7/5/2022), ada teriakan pengunjung yang menarik.

“Presiden 24!” teriakn seorang pengunjung Tebet Eco Park.

Anies mengunggah sejumlah foto juga video dalam kesempatan mengunjungi Tebet Eco Park.

Ia juga menggunakan kesempatan untuk berfoto bersama warga yang memintanya. Teriakan Presiden 24 terdengar saat Anies sibuk melayani foto bersama.

Melalui Instagramnya, Anies meminta warga menyampaikan masukan melalui aplikasi JAKI bila merasa masih ada yang kurang dari Tebet Eco Park.

Disebutkan dalam Instagramnya, Tebet Eco Park adalah taman berskala besar ke-3 yang direvitalisasi oleh Pemprov DKI. Sebelumnya ada Taman Mataram dan Taman Puring.

“Taman-taman kota di Jakarta direvitalisasi menjadi taman dan ruang terbuka hijau yang ramah anak dan keluarga. Selain itu, taman sebagai sarana interaksi warga yang dapat diakses siapa pun, termasuk penyandang disabilitas,” kata Anies dalam keterangan tertulis di Instagram.

Kedatangan Anies beserta istri di Tebet Eco Park juga banyak diunggah di sejumlah kanal Youtube. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...