Nasdem Bintan Peduli Korban Kebakaran di Numbing

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPD Partai Nasdem Bintan Drs. Khazalik menyambangi keluarga Syahrul dan M Said, yang rumahnya ludes terbakar, Selasa (24/5/2022) di Desa Numbing, Bintan Pesisir.

Tak cuma datang, Khazalik yang didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sapril Sembiring serta pengurus juga menyerahkan bantuan, Jumat (28/5/2022) di Pulau Numbing.

Bantuan itu berupa peralatan dapur, baju Layak pakai, beras dan sejumlah uang tunai kepada kedua keluarga korban. Dan diterima langsung oleh Syahrul dan M. Said yang diwakili istrinya.

Kehadiran Khazalik dan pengurus ini sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem kepada korban. Sekaligus, untuk meringankan beban mereka.

Dalam kesempatan itu Khazalik, menyampaikan agar korban tetap bersabar tetap tawakal.

Khazalik yang mantan Wabup Bintan, menambahkan secara langsung berkomunikasi dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri. Untuk mengambil langkah langkah cepat untuk membantu korban.

“Kita akan usahakan dan perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Agar keluarga korban bisa segera membangun rumahnya kembali,” ujar Khazalik.

Sementara itu keluarga Syahrul dan M. Said mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan berharap bantuan perbaikan rumah mereka.

Saat ini kedua keluarga korban menumpang di rumah warga sekitar. Membutuhkan rumah tempat tinggal, pakaian dan peralatan rumah lainnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...