free page hit counter

Momen Bupati Karimun Kejutkan Wakil Bupatinya di Keramaian

Loading...

Suarasiber.com – Halal bihalal Pemkab Karimun bersama masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat memiliki cerita menarik bagi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Pada acara yang berlangsung di Aula Islamic Center Tanjungbatu Kundur, Sabtu (14/5/2022) itu, ia mendapatkan kejutan dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Di tengah keramaian acara, tiba-tiba Aunur Rafiq memberikan kue ulang tahun kepada Anwar Hasyim.

Kejutan ini pun menambah semarak halal bihalal. Bupati, Sekda, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, camat, lurah, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir bersama-sama mengucapkan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Keharmonisan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim membuat semua yang hadir merasa bahagia.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Karimun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Wakil Bupati Anwar Hasyim. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya serta dipermudahkan segala urusannya,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Anwar Hasyim menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan. Ia tidak menyangka Bupati mempersiapkan kue dan memberikan kejutan di hari spesialnya.

“Terima kasih saya ucapkan atas kejutan yang diberikan, semoga kejutan ini menjadi momentum ke depan saya dan Bapak Aunur Rafiq semakin lebih baik dalam memimpin Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Selain Wakil Bupati, Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmiantoro juga mendapat kejutan yang sama oleh Bupati Karimun.

Kejutan ulang tahun keduanya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Kepala Kementerian Agama Karimun, H Jamzuri. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...