Bule Cantik dari Rusia yang Berfoto Telanjang Bulat di Pohon Suci di Bali Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Bule cantik asal Rusia yang berfoto telanjang bulat di pohon suci di Bali, Alina Yogi menyampaikan permintaan maaf. Dan menyerahkan diri ke polisi.

Permintaan maaf itu disampaikannya melalui akun Instagram miliknya @alina-yogi, Rabu (4/5/2022). Menyusul banjirnya kritikan dan hujatan pada postingannya itu. Berikut pernyataan maaf itu:

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya.  Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini.  Saya Barusan Berdoa di bawah Pohon dan langsung  pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf 🙏🏽.”

Followers-nya yang berjumlah sekitar 13 ribuan, tidak bisa mengomentari postingan itu. Karena, disetel tidak untuk dikomentari.

Meski begitu, unggahan Alina Yogi disukai sekitar 2 ribuan kali.

Postingan Alina tengah bertelanjang bulat di pohon keramat berusia sekitar 700 tahun itu, sudah dihapus dari akun Instagram miliknya.

Namun, capture dari postingan itu sudah beredar luas di media sosial. Foto diambil di pohon suci yang terletak di kawasan Pura Babakan, Trunyan, Tabanan, Bali. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...