free page hit counter

Begal yang Bacok Ibu Muda dengan 2 Bocil Ternyata Bapak dan Anak

Loading...

Suarasiber.com – Dua pria yang membegal dan membacok Galuh Julitri (22), ibu muda yang sedang membawa 2 anaknya usia 3 tahun dan 4 tahun (21/4/2022) sekitar pukul 06.20 WIB, ditangkap polisi.

Keduanya berhasil diamankan anggota Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang, Senin (16/5/2022) di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten.

Dua orang pelaku tersebut berinisial E (46 tahun) dan MM (21 tahun). Yang merupakan bapak dan anak, warga Lebak, Banten.

E menjadi eksekutor yang membacok ibu muda untuk merampas motornya. Sedangkan anaknya (MM), yang menjadi joki sepeda motor saat mereka beraksi membegal.

Kini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga, untuk pemeriksaan dan pengembangan kasus terkait aksi kejahatannya di TKP lain.

“Terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih dalam, dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kronologi

Terkait kronologi kejadian, Zain menjelaskan saat itu korban akan berangkat bekerja. Dan, membawa 2 anaknya untuk dititipkan di rumah kakaknya.

Dalam perjalanan ke rumah kakaknya itu sepeda motor korban dipepet oleh motor yang dikendarai dua pria dewasa.

Dan langsung memukul wajah korban yang dilanjutkan dengan mengayunkan parang panjang ke arah korban.

Akibatnya korban mengalami luka bacokan di bagian kepala sebelah kiri dan pergelangan tangan kirinya. Walau terluka korban tetap berusaha mempertahankan motornya sembari berteriak kencang.

Teriakan korban didengar oleh warga yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Dan, langsung berlari untuk menolong korban.

Mendengar teriakan korban dan ada warga yang berlari mendekat, kedua pelaku panik. Dan langsung kabur meninggalkan korban. Aksi keduanya terekam CCTv dan sempat viral di media sosial. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...