Zulkifli Daftar Bakal Calon Ketua Demokrat Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan Zulkifli SPd, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Demokrat Bintan.

Zulkifli mengantongi 2 dukungan PAC dan 1 dukungan dari DPC Bintan.

Dengan dukungan tersebutz Zulkifli bersama para DPAC yang memberikan dukungan mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPC Kabupaten Bintan, Rabu, (20/4/2022) siang di Kantor DPC Kabupaten Bintan.

“Hari ini hadir mengantarkan pendaftaran saya, petani, nelayan, para pemuda, mahasiswa, ibu majelis taklim, imam masjid dan alim ulama.

Tidak ketinggalan kader-kader Partai Demokrat Bintan. Pada hari ini juga saya ingin memastikan. Partai demokrat tetap terdepan membela kepentingan masyarakat,,” kata Zulfikli kepada redaksi, Rabu (20/4/2022).

Berkas pendaftaran Zulkifli diterima langsung oleh Winarno, panitia pendaftaran DPC Kabupaten Bintan.

Zulkifli juga menambahkan, “Saya ingin seluruh kader tetap dekat dengan rakyat. Karena perjuangan kita ini adalah perjuangan rakyat jangan lukai perasaan rakyat.”

Dengan pendaftaran Zulkifli, maka untuk Partai Demokrat Kabupaten Bintan ada 2 calon yang akan bersaing. Keduanya, adalah Zulkifli dan Hj Deby Maryanti Apri yang juga anggota DPRD Kepri. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...