Xavi Umumkan Daftar Pemain Barcelona Kontra Frankfurt: Memphis dan Dest Siap, Pique Diragukan

Loading...

Suarasiber.com – Xavi Hernandez telah mengumumkansusunan skuadnya untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Berita besar adalah kehadiran Memphis Depay dan Sergino Dest, yang telah absen karena masalah kebugaran selama beberapa minggu terakhir. Akan tetapi akan kembali ke tim untuk berlaga lawan Frankfurt.

Berikut daftar lengkap pemain Barcelona yang diumumkan Xavi melalui situs resmi klub, Rabu (13/4/2022).

Ter Stegen, Dest, Pique, R. Araujo, Sergio, Riqui Puig, O. Dembele, Memphis, Adama, Braithwaite, Neto, Lenglet, Pedri, L. De jong, Jordi Alba, Ferran, F. De Jong, O. Mingueza , Eric, Aubameyang, Nico, Gavi, Balde dan Arnau Tenas.

Gerard Pique disebutkan dalam skuad tetapi belum dinyatakan fit sepenuhnya.

Ansu Fati, Sergi Roberto dan Samuel Umtiti tetap absen karena cedera. Sementara Dani Alves tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa.

Pada pertemuan pertama kedua tim berbagi skor 1-1. Gol Frankfurt dicetak Ansgar Knauff di menit 48. Dan dibalas Ferran Torres menit 66.

Frankfurt pada leg II ini dipastikan tanpa bek tangguhnya, Tuta yang diusir wasit dengan kartu merah pada menit 78 di Leg I. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...