free page hit counter

Tingkatkan Penyaluran KPR, bank bjb dan Sejumlah Pengembang di Batam Bekerja Sama

Loading...

Suarasiber.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) terus mendorong penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi dan non subsidi melalui kolaborasi dengan pengembang perumahan.

Kali ini bank bjb menggandeng pengembang di Batam memperkenalkan bjb KPR Sejahtera FLPP (Subsidi) dan bjb KPR (Non Subsidi). Hingga kini sudah ada dua pengembang yang bekerja sama, yakni PT. Wahyu Sinar Kencana untuk proyek Taman Anugerah dan PT. Pinang Jaya Bersaudara untuk proyek Renggali Nongsa.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilaksanakan Jumat (8/4/2022) di bank bjb Kantor Cabang Batam.

Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini merasa optimis dengan adanya bank bjb di Kota Batam, fasilitas kredit bjb KPR dapat berpartisipasi optimal menyukseskan program pemerintah di bidang perumahan dan terus meningkatkan brand image bjb KPR nasional.

Bank bjb tidak sembarangan merangkul mitra. Bank ini menggandeng pengembang yang memiliki track record bagus dan punya potensi untuk mengakselerasi target yang telah ditentukan serta menjawab tantangan untuk percepatan pemenuhan kebutuhan perumahan.

“Bank bjb akan terus mendorong penyaluran KPR melalui skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)/Rumah Subsidi maupun Komersil agar masyarakat bisa dengan mudah memiliki hunian idaman,” katanya.

Hadir dalam kesempatan ini Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb, Triastoto Hardjanto Wibowo; CEO Regional II bank bjb, Beni Harjono; Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Batam, Asep Gunawan. Juga perwakilan PT. Wahyu Sinar Kencana, Aznan Taufik dan perwakilan PT. Pinang Jaya Bersaudara, Lutfi Andri Saputra. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...