Safari Politik Asnah Sambangi DPW PKS Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau Hj Asnah bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (5/4/2022) di Jalan Golden Land Kota Batam.

Rombongan Asnah diterima langsung oleh Ustaz Bakhtiar Ketua DPW PKS Kepri dan pengurus lainnya.

“Pertemuan silaturahmi ini adalah silaturahmi saya sebagai ketua Demokrat terpilih, agar  menyamakan persepsi politik tentunya,” kata Asnah

Asnah didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat di silaturahmi itu. Di antaranya Sekretaris, Wakil Ketua 1 Helmi Hata, Joko Nugroho; Direktur Eksekutif (DE), Remon dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Zakaria.

Dalam pertemuan itu, Asnah mengajak kader kedua partai menjalin hubungan silaturahmi yang kokoh. Seperti eratnya hubungan kedua partai di tingkat nasional.

“Kita yang ada di daerah juga harus bersama-sama dan bergandengan tanga. Untuk kemaslahatan masyarakat Kepri,” ujar Asnah.

Rangkaian safari politik Asnah selaku Ketua DPD Partai Demokrat Kepri diawal dengan kunjungan ke Wako Batam, HM Rudi. Yang juga Ketua Partai Nasdem Kepri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...