Peppy Mundur, Agus Wibowo (Aw) Calon Tunggal Ketua Demokrat Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Agus Wibowo, Ketua DPRD Kabupaten Bintan menjadi calon tunggal di bursa pemilihan Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang.

Menyusul pengunduran diri Peppy Chandra (Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang sebelumnya), Rabu (20/4/2022).

Selain itu, Agus Wibowo yang akrab dengan sapaan Aw (sebelumnya tertulis Awe) juga mendapat tambahan dukungan dari 2 PAC.

Sehingga, total dukungan untuk Awe jadi 5. Yang berarti mencapai dukungan maksimal karena di Kota Tanjungpinang hanya ada 4 PAC (kecamatan) dan 1 dari DPC.

Hal ini disampaikan Sri Rahayu, panitia pendaftaran calon ketua di DPC Demokrat Tanjungpinang saat dikonfirmasi redaksi, Rabu (20/4/2022).

Peppy Chandra datang ke panitia pendaftaran sekitar pukul 11.30, menyampaikan pengunduran diri dari bursa pencalonan. Dan mengalihkan dukungan untuk Awe.

Melalui akun FaceBook miliknya, Peppy menyampaikan tugasnya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang segera usai. Berikut kutipannya:

“Tinggal selangkah lg selesai tugasku   menjd ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang,selanjutnya Muscab Tgl 25-26 april 2022 selamat berjuang sahabatku Agus Wibowo Politisi handal dan aku yakin di bawah kepimpinanmu  Partai Demokrat Tgpinang bisa merebut kembali kejayaan .  Salam Kebersamaan. #pepylovers #kawanbangnizar #DemokratBersamaRakyat.” (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...