Manchester Berduka Umumkan Ronaldo Absen Lawan Liverpool

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo dipastikan absen di laga antara Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Absennya Ronaldo disampaikan langsung oleh manajemen Manchester United di laman resmi klub, Selasa (19/4/2022).

Tak hanya mengumumkan absennya Ronaldo, manajemen klub Setan Merah juga menyampaikan ucapan duka cita terkait meninggalnya anak lelaki Ronaldo, yang baru lahir kembar.

Anak itu terlahir kembar dan kembarannya yang berjenis kelamin perempuan tetap sehat. Sebagaimana diumumkan Ronaldo di akun media sosialnya, Selasa (19/4/2022) dini hari.

Terkait hal itu, manajemen The Red Devils menyatakan, “Semua orang di Manchester United dan bahkan dunia sepak bola mengirimkan cinta kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya, setelah legenda klub membuat pengumuman yang memilukan pada Senin malam.”

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini. Karena itu, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam (Rabu dini hari WIB) dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga. Cristiano, kami semua memikirkan Anda dan mengirimkan kekuatan kepada keluarga.” (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...