Kisah Sukses Fakarich di Instagram Dikomentari Hujatan Warganet

Loading...

Suarasiber.com – Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich adalah seseorang yang dikabarkan menjadi guru trading Indra Kenz yang kini tersangka kasus Binomo.

Fakarich akhirnya mendatangi Bareskrim Polri pada Senin (4/4/2022) setelah sempat dua kali mangkir dari pemanggilan.

Ada cerita menarik tentang Fakarich. Dilihat suarasiber.com dari Instagram @fakarich, sebuah koran pernah mengunggah kisah suksesnya.

Screenshoot berita tersebut kemudian diunggah Fakarich ke Instagramnya pada 1 September 2020 lalu.

Judulnya Anak Penjual Lontong Sukses Jadi Pengusaha. Suarasiber kemudian scroll kolom komentar, komentar paling lama yang masih bisa dibaca pada 6 minggu lalu.

Pada saat itu komentar yang dituliskan di Instagram Fakarich sudah berisi hujatan dan caci maki.

Disebutnya Fakarich dalam kasus Indra Kenz pun membuat warganet penasaran. Tak sedikit diantara mereka yang “mampir” hanya untuk memberikan komentar.

Ketika berita ini ditulis, komentar teratas dituliskan 14 menit lalu. Komentarnya pun hujatan.

Pada screenshoot berita yang diunggah Fakarich, juga disertai tiga foto pendukung. Foto pertama adalah sosok Fakarich mengenakan jaz hitam, kemaja putih, rambut klimis dan berkacamata.

Kedua tangannya memegang bagian depan jas yang dikenakannya.

Sementara foto di bawah judul berita adalah Fakarich tengah merayakan sebuah hari istimewa dengan mengundang sejumlah kolega dan teman-temannya.

Foto terakhir, Fakarich berdiri dengan seorang perempuan di belakang tumpeng.

Pada sebuah acara, Indra Kenz pernah mengakui betapa berjasanya Fakatrich dalam perjalanan karirnya.

“Terima kasih kepada bang Fakar karena sedikit banyaknya beliau berjasa juga terhadap kehidupan saya. Sehingga, membuat saya seperti ini,” kata Indra Kenz kala itu, melansir jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com.

Ia juga masih mengingat pernah datang ke Fakarich sambil menangis dan menggadaikan jam tangannya kepada lelaki yang kini bersiap dicecar pertanyaan oleh penyidik Bareskrim. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...