Jelang Atletico Madrid Vs Manchester City: Simeone Parkir Pesawat Lagi?

Loading...

Suarasiber.com – Manchester City melawat ke kandang Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Anak asuh Pep Guardiola punya modal kemenangan 1-0 hasil leg I. Kemenangan sangat sulit karena Simeone memarkirkan pesawat di depan gawang Atletico Madrid.

Pertahanan Atletico bisa dikatakan sangat rapat dan solid. Begitu solidnya hingga anak asuh Simeone tak sekalipun menembakkan bola ke gawang Ederson.

Simeone diprediksi akan kembali memarkirkan pesawat di depan gawangnya. Tapi setelah berhasil membobol gawang Manchester City.

Atletico diprediksi akan mencari gol cepat di awal pertandingan. Dan akan menggunakan strategi serangan balik. Seperti pernah dilakukan Mourinho di Inter Milan.

Pep diprediksi akan sangat mewaspadai taktik Simeone. Apalagi, Manchester City punya rekor buruk saat menghadapi tim La Liga.

The Citizens hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan tandang sebelumnya melawan tim dari Spanyol (DI L7).

Apalagi catatan Pep saat menghadapi Atletico tidak terlalubagus atau mengilap. Sebelum laga nanti, Pep sebagai pelatih sudah 6 kali menghadapi Atletico di kandangnya dengan hasil 3 kali menang dan 3 kali kalah.

Akan tetapi Atletico Madrid juga tidak pernah menang di 7 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions (D4 L3).

Dengan catatan tersebut, Manchester City sedikit diunggulkan untuk menang dan lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022  (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...