Instagram Vanessa Khong Tak Bisa Lagi Dibuka

Loading...

Suarasiber.com – Sejak muncul berita dirinya menjadi tersangka dan ditahan oleh Bareskrim Polri terkait Binomo dengan tersangka Indra Kenz, Instagram Vanessa Khong mendadak hilang dari jagat maya.

Saat Suarasiber.com mencoba membuka @vanessakhongg pada Selasa (19/4/2022) pagi, kira-kira pukul 09.00 WIB, akun tersebut sudah tak bisa lagi diakses.

Sehari sebelumnya, saat ia menjalani pemeriksaan bersama ayahnya Rudiyanto Pei, medsos tersebut masih bisa diakses. Berdasarkan pengamatan koran ini, Instagram tadi menjadi galeri kegiatan sehari-hari mantan pacar Indra Kenz ini.

Salah satu postingan yang termasuk baru ialah ketika ia kembali bisa melakukan spa setelah sekian lama absen karena corona. Di Instagram ini juga Vanessa pernah menuliskan banyak hal saat dirinya dan ayahnya dipanggil Bareskrim.

Kala itu ia mengaku bisa membuktikan bahwa orangtuanya sudah kaya sejak sebelum dirinya pacaran dengan Indra Kenz.

Kini, yang bisa ditemukan hanya akun-akun orang lain yang menggunakan nama Vanessa Khong. Diantaranya vanessa_khongg, vanessakhong.ofc, vanessakhong, vanessa.khong dan sebagainya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Vanessa Wong, Brian Praneda kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/4/2022) mengatakan kliennya sgak sedikit tertekan.

“Tapi ya bagaimanapun dia wajib kuat dalam melalui cobaan ini,” ujarnya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...