Berani Sekali Orang Ini Menertawakan Menantu Pak Jokowi, Tanggapan Netizen Saat Kaesang Komentari IG Bobby

Loading...

Suarasiber.com – Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana kembali menarik perhatian warganet.

Kali ini, gaya Kaesang yang memang sering seenaknya ketimbang serius. Pada postingan Instagram Wali Kota Medan Bobby Nasution di @bobbynst, Senin (25/4/2022).

Pada unggahannya kali ini, Bobby menjelaskan jika ada pelaku diamankan dalam kasus seseorang mengancam akan mematahkan lehernya karena e-Parking.

Ditegaskan oleh Bobby, pelaku ditangkap bukan karena mengancam lehernya, melainkan karena melukai tangan juru parkir yang terlibat argumen dengan pelaku berinisial RP. Caption Bobby di unggahan ini sebagai berikut:

Pelaku diamankan bukan karena mengancam diri saya, melainkan karena yang bersangkutan diduga telah melukai petugas parkir. Kemudian atas apa yang dialami oleh jukir, dia berinisiatif sendiri membuat laporan polisi. Selanjutnya masalah ini sudah diproses oleh pihak kepolisian.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang berada di samping Bobby dalam video di Instagram ini juga mengatakan, ada unsur penganiayannya dan pelaku sudah diamankan di Polres Medan Kota.

Nah, tak lama setelah Bobby mengunggah hal tersebut, Kaesang menuliskan komentar. Komentarnya cukup singkat, yakni Wkwkwkwkwkwkwkwkw.

Kontan saja komentar Kaesang mendapatkan 705 suka dan 241 balasan dari warganet.

Jika membaca balasan komentar adik ipar Bobby ini, banyak yang lucu dan kocak.

“Brani sekali orang ini ngetawain Mantu Pak Jokowi, gawat gawat hahahaha,” komentar seorang warganet sambil menambahkan hastag kaesang di awal komentar.

Yang lainnya nulis, “@bobbynst omelin aja bamg, berani2nya itu tukang pisang ngetawain mantu presiden… hahahahhahahaha.”

Bahkan ada yang tak jadi promosi di Instagram Bobby dengan mengatakan, “Jadi sungkan mau promo.”

Komentar lain menimpali, “@bobbynst jgn kasih dia thr @kaesangp.”

Sementara atas kinerja tukang parkir yang ngotot agar pelaku membayar dengan parkir elektronik, warganet meminta Bobby agar mengangkat yang bersangkutan menjadi pegawai tetap.

“Angkat jdi pegawai tetap kang parkirnya.. Tetap konsisten dan amanah,” tulis warganet.

Dukungan untuk juru parkir juga disampaikan yang lain, “@bobbynst Kasih support tambahan ke petugas Parkirnya, bang. Bagus dia tetap humanis walau di rendahkan begitu. Minimal, terbukti dia menjalankan tugas sesuai dgn amanah yg dipercayakan!” (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...