Adik Tikam Kakak Kandung hingga Tewas Cuma karena Soal Ini

Loading...

Suarasiber.com –  Seorang remaja lelaki berinisial D (19), tega membunuh kakak kandungnya BF (38), saat waktu sahur, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 03.30.

BF tewas karena luka tusukan dari arah ketiak kiri dan tembus ke jantungnya. Luka fatal itu membuat BF tewas di tempat sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Kejadian mengenaskan itu terjadi di Jalan Batu Kinyang, Kelurahan Condet Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum tewas, BF terlibat pertengkaran dengan adiknya D. Yang berawal dari soal peminjaman sepeda motor.

Saat itu pelaku ingin meminjam sepeda motornya kakaknya (korban). Namun, tidak diizinkan oleh kakaknya. Sehingga pelaku kesal dan menusuk kakaknya hingga tewas.

Hal itu disampaikan Ketua RT07/04 Batu Ampar Abdul Aziz (45) kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

“Saya dapat keterangan dari pihak keluarga bahwa pembunuhan itu karena permasalahan peminjaman sepeda motor yang tidak diizinkan,” kata Abdul Aziz.

Kakak pelaku, ujarnya, tidak mengizinkan karena sedang membutuhkan sepeda motor tersebut.

“Informasinya peminjaman sepeda motor yang dipakai si pelaku sudah melewati batas waktunya. Sedangkan korban sedang membutuhkan motornya,” imbuh Aziz.

Tak diizinkan meminjam sepeda motor, pelaku berang. Korban ditusuk dan tewas di tempat.

“Kebetulan tetangga korban itu seorang dokter. Ketika dicek korban sudah meninggal dunia,” jelas Aziz.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Sedangkan pelaku diamankan oleh anggota Polsek Kramat Jati. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...