Wako Tanjungpinang Bawa Ibu Hamil Korban Ambruknya Pasar KUD ke RSUD

Loading...

Suarasiber.com – Hj Rahma Wako Tanjungpinang mengunjungi beberapa korban akibat ambruknya pelantar di Pasar KUD, Sabtu (5/3/2022).

Salah seorang korban, adalah Fitriani, usia 24 tahun yang sedang hamil dan terjadi luka memar pada bagian pipi dan lutut.

“Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kandungan dalam keadaan sehat semua. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan dijauhkan dari musibah,” ucap Rahma.

Melihat kondisi Fitriani, Rahma langsung berinisiatif membawa Fitriani ke RSUD Tanjungpinang. Agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ia meminta Fitriani untuk rawat inap dan memastikan kondisi bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

“Kalau di RSUD akan ada perawat dan dokter yang akan memeriksa. Kita berharap kondisi ibu dan bayi yang dikandungnya tetap dalam keadaan sehat. Untuk itulah saya sarankan untuk dirawat inap,” kata Rahma.

Rahma juga menjenguk M. Ilham putra, anak usia 5 tahun, warga Gang Pelita Kelurahan Bukit Cermin yang mengalami patah tulang pada pada jari kelingking dan jari manis.

Ilham dirujuk ke RSAL untuk segera mendapat tindakan operasi tulang.

“Ini merupakan musibah bagi kita semua, tentunya tidak ada yang menginginkan keadian ini terjadi.

Mudah-mudahan Ilham segera diberi kesembuhan, untuk penanganan akan segera dilakukan tindakan di RSAL,” ungkapnya. (zainal)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...