free page hit counter

Rudi Berjanji Bantu Pemasaran Air Minum Gunung Daik

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Nasdem Kepri H. Muhammad Rudi berjanji membantu Pemkab Lingga memasarkan air minum dalam kemasan (AMDK) Gunung Daik dan sagu.

“Untuk air minum dalam kemasan kami sudah minta kepada pengelolanya untuk memberikan sampel. Jika memang baik tentunya kami akan bersedia mempromosikan di Kota Batam,” kata HM Rudi, Rabu (9/3/2022).

Kedatangan Rudi ke Lingga untuk melantik Pengurus DPC Nasdem Kecamatan Sekabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Rudi yang juga Wali Kota Batam dan Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam ini mengajak sejumlah Kepala OPD Pemkot Batam dan juga pejabat di BP Batam.

Tujuannya menjajaki kerja sama yang mungkin bisa dilakukan.

“Mungkin setelah ini saya dan Pak Bupati Lingga bisa MoU. Setelah itu Sekda dan OPD nanti yang menindaklanjuti kerja sama itu,” ujarnya.

Selain itu kata Rudi, kunjungan ke Kabupaten Lingga adalah ingin melihat potensi-potensi lainnya yang mungkin dapat dikerjasamakan.

Rudi melihat ada potensi pertanian yang bisa dibahas bersama.

Selama ini kebutuhan pokok Batam dipasok beberapa daerah dari Jawa dan Sumatera.

“Ke depan tentu kita harapkan kerja sama akan dapat terus terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Lingga, M Nizar, memberikan apresiasi atas keinginan Rudi. Ia berharap kerja sama bisa segera terealisasi untuk memgoptimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Lingga.

“Teknisnya nanti kita minta instansi terkait untuk menindaklanjutinya. Insyaallah jika berjalan sesuai harapan kerja sama dengan Pemkot Batam atau BP Batam dapat membantu Pemkab Lingga untuk memajukan daerah,” kata Nizar. (tir)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...