Ratusan Trabaser Ramaikan Lingga Trail Adventure 2022

Loading...

Suarasiber.com – Kabupaten Lingga memiliki pesona alam yang sangat mendukung untuk olahraga seperti jelajah alam dan sejenisnya.

Sabtu (12/3/2022) ratusan trabaser menjelajah alam Lingga lewat Lingga Trail Adventure 2022. Mereka berasal dari Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan peserta lokal.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Lingga Trail Adventure (LTA) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Ini adalah event perdana di tahun 2022 setelah sekian lama istirahat karena adanya Covid-19.

Bupati Lingga M. Nizar membuka secara langsung kegiatan yang diadakan di Desa Musai, Kecamatan Lingga.

Nizar mengharapkan setiap event wisata di Lingga mendapatkan dukungan dari semua pihak. Ke depan, ia mengharapkan ada kerja sama dengan Pemprov Kepri.

“Jelajah Alam Lingga Trail Adventure ini dapat dilakukan berkelanjutan sebagai wisata petualangan yang dapat memacu adrenalin, karena kontur alamnya menjadi tantangan,” ujar Nizar.

Dihadapan ketua IMI, Rizki Faisal yang turut hadir pada kegiatan ini, Nizar berharap IMI dapat menindaklanjuti keinginan Pemerintah Daerah dan pemerintah daerah serta masyarakat menjadikan event ini sebagai kegiatan tahunan.

Kepada para peserta Nizar berharap bisa menggaungkan kegiatan ini.

Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan ini. Baik Forkopimda Kabupaten Lingga maupun pihak lainnya.

Turut melepas peserta adalah Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M.

Keseruan acara juga terlihat karena penampilan Doni eks Seventeen dan Teguh Gigi yang berkolaboradi dengan band lokal. (tengku)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...