Prediksi Southampton Vs Newcastle: Ujian untuk Klub Sultan

Loading...

Suarasiber.com – Laga panas antara Southampton vs Newcastle di lanjutan Liga Inggris digelar, Jumat (11/3/2022) pukul 02.45 WIB.

Soton dituntut menang di laga ini, setelah dicukur 0-4 oleh tuan rumah Aston Villa pekan lalu. Padahal Soton unggul di penguasaan bola pada laga itu.

Dan, bahkan sejak Januari 2022 ini, Soton mampu mengimbangi klub raksasa di Liga Inggris. Seperti menahan Man City dan Man United serta menang atas Tottenham.

Duet Armando Broja dan Che Adams menjadi andalan Soton musim ini. Begitu juga saat menjamu Newcastle malam nanti.

Pelatih Soton, Ralph Hasenhuttl memastikan akan bereaksi positif atas kekalahan dari Aston Villa pekan lalu saat menjamu Newcastle malam ini.

“Anda dapat yakin bahwa kami akan menunjukkan reaksi dari pertandingan hari Sabtu,” kata Hasenhuttl di situs klub.

Soton menjamu Newcastle yang tengah menanjak usai dibeli Pangeran Mohammed bin Salman. Sejak itu Newcastle kerap disebut Klub Sultan.

Dan sejak Januari 2022, Klub Sultan tak terkalahkan di 8 laga terakhirnya di semua ajang. Dan juga mampu menahan klub di papan atas, West Ham dengan skor 1-1

Hasilnya, Newcastle yang di putaran pertama ada di dasar, kini naik di posisi 14 klasemen sementara dengan 28 poin 

Akan tetapi malam ini anak asuh Eddie Howe harus bertandang ke kandang Soton. Klub yang mampu menaklukkan dan menahan para raksasa.

Sedangkan Jonjo Shelvey dan kawan-kawan belum bersua para raksasa Liga Inggris di putaran kedua musim ini.

Karenanya, Klub Sultan akan menghadapi ujian keras di kandang Soton nanti malam. Ujian yang tidak mudah dan membuat bursa di Eropa lebih mengunggulkan Soton. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...